Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Untuk Ibunda

kuingat ibu ! jemarimu lembut mengusap kening ini
ku ingat ibu ! matamu berbinar saat melihat anakmu tersenyum
langkahmu terseok saat aku tertidur di punggungmu
kukais kisah kita
kisah cinta nan indah hanya kau dan aku
tentang hangatnya pelukanmu dimalam yang beku
tentang lembutnya suaramu disaat aku merengek
lembaran kisah ini tak mungkin terbalas ibunda
berada disisimu aku kembali sadar
tentang arah hidupku
ijinkan aku ya bunda
aku ingin melukis senyummu biarpun itu tak lama
aku ingin menggendongmu hingga kau terlelap
ibu...
kini aku sadar biarpun semua telah kuberikan
kata tuhan, aku tak akan sanggup membalas semua
cinta, kasih sayang, itu
hanya sanggup kubalas dengan do'a
semoga engkau selalu bahagia mempunyai anak seperti ini

0 komentar:

Posting Komentar