Pages

Selasa, 06 Desember 2011

Dipukul Guru, Ortu Siswa Lapor ke Polres

Reporter: Akbar Ardiansyah

blokBojonegoro.com - Tindak kekerasan di kalangan sekolah kembali terjadi di Bojonegoro. Itu dikarenakan seorang guru asal salah satu Madrasah Tsanawiyah (Mts) Negeri di Bojonegoro bernama Aa (40) asal Kelurahan Sumbang, Kota Bojonegoro memukul siswanya.

Siswa tersebut bernama M Feby Dwi Prakoso (13) asal Jalan Gajah Mada, Kota Bojonegoro. Karena tidak terima anaknya dipukul, selanjutnya orang tua korban bernama Masrukin melaporkan kejadian itu ke Mapolres Bojonegoro.

Data yang berhasil dihimpun blokBojonegoro.com, Rabu (7/12/2011) menuturkan, bahwa menurut pengakuan orang tua korban di hadapan petugas SPK Polres Bojonegoro, aksi pemukulan itu berawal pada hari Selasa (6/12/2011) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB atau saat pelajaran jam kosong.

Saat itu, anaknya sedang mengambil kucing yang lewat di depan kelas. Setelah ditangkap, korban menakuti teman-temannya hingga suasana kelas menjadi gaduh. Bahkan, salah seorang temannya bernama Yeni mengalami pingsan.

Karena merasa resah, akhirnya kejadian itu dilaporkan ke terlapor dalam hal ini wali kelasnya. Lalu terlapor langsung masuk kelas dan menjewer telinga anaknya sebelah kiri. Belum puas, terlapor juga memukul kepala korban sebanyak dua kali.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kasubag Humas Polres Bojonegoro, Iptu Subarata membenarkan adanya laporan tersebut, dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas.

"Masak dunia pendidikan ada tindakan kekerasan. Dan itu bagi kami tidak mendidik siswa," ungkapnya. [syah/yud]
http://blokbojonegoro.com/read/article/20111207/dipukul-guru-ortu-siswa-lapor-ke-polres.html

0 komentar:

Posting Komentar