Pages

Kamis, 15 September 2011

CINTA SEJATI

hari ini gak ada yang istimewa sob. tadi malam juga gak ada yang spesial tapi aku sempetin nulis buat kamu. aku yakin suatu hari nanti tulisan dihatimu ini akan berguna buat aku. sebab aku merasa tenang setelah menulis semua yang kurasa.
kejengkelan, kegagalan, keputus asaan, rasa cinta, benci, rindu, aku tulis semua di Hatimu. kuharap kamu akan mengerti he he he .
gini aku kan sekarang ceritanya punya pacar 2 bukannya kau play boy tapi aku merasa kedekatanku dengan dua cewek ini adalah lantaran aku kecewa dengan SAUMI. ya cuma dia rasanya cinta sejatiku. tapi apa boleh buat cinta memang gak boleh memaksakan yang menjadi pertanyaanku apakah dia emang gak suka sama aku,apakah karena dia belum dewasa jadi belum mengerti apa itu cinta sejati. huh aku capek Sob karena kekesalanku sama SAUMI aku dekat dengan Fariha dan Windi ya mereka mengisi kesepianku tanpa adanya UMI mengertilah sob aku merasa nanti aku akan ketemu sama SAUMI cinta sejatiku. ya udah cukup dulu yaa semoga aku dapat menulis lagi dihatimu esok ..!

0 komentar:

Posting Komentar